BIG REVV – Harley-Davidson is back! Legenda motor besar asal Amerika Serikat kembali menyapa penggemarnya di Indonesia dan secara resmi mengumumkan pembukaan authorized dealer di Indonesia, yaitu Nusantara Harley-Davidson of Jakarta (NHD). Berlokasi di Jl Radio Dalam Raya No. 99 Jakarta Selatan, Nusantara Harley-Davidson dioperasikan oleh PT Nusantara Moto International dan telah beroperasi sejak akhir Oktober 2016.

General Manager Nusantara Harley-Davidson of Jakarta I Dewa Made Wirya Atmaja mengatakan, NHD memiliki empat pilar utama yakni motorcycles, accessories, parts, dan service dalam beroperasi di Indonesia. “Fasilitas pelayanan yang komplet bagi para calon dan pengguna Harley-Davidson. Kami berharap bisa memberikan pelayanan yang terbaik,” ujar Dewa dalam konferensi pers yang dilaksanakan Kamis, 8 November 2016.

Lebih lanjut Dewa menjelaskan, showroom NHD menampilkan berbagai model unggulan bagi para pecinta Harley-Davidson di Indonesia, di antaranya Street 500, Softail Slim S, dan Sportster 48 (Forty-Eight). Selain itu, NHD memiliki 2 bengkel perawatan dengan total 5 bay yang mampu menerima service 10-15 unit motor per hari. NHD juga memperkenalkan produk baru Harley-Davidson 2017, Softail Slim S MY17 1.800 cc. “Kami harap model terbaru ini bisa diterima para pecinta motor Harley di Indonesia,” jelas Dewa.

Managing Director Harley-Davidson Asia Emerging Markets Peter Mackenzie mengatakan, Harley-Davidson kembali berbisnis di Indonesia setelah absen 10 bulan. “Selama itu kami bekerja keras menyegarkan jaringan dealer. Dengan senang hati kami mengumumkan bahwa Harley-Davidson sedang membangun jaringan baru dealer independen di Indonesia,” ujarnya.

Peter juga menambahkan, kehadiran Nusantara Harley-Davidson of Jakarta akan memberikan akses kepada para pecinta Harley di Indonesia dengan produk-produk terbaiknya serta pelayanan langsung dari merek legendaris dengan sentuhan lokal. “Pembukaan dealer ini menunjukkan komitmen Harley-Davidson untuk terus melangsungkan bisnis di Indonesia yang merupakan salah satu pasar potensial,” jelas Mackenzie. (BIG REVV)

 

Baca juga berita Norton V4 RR Carbon Superbike

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *