BIG REVV – Siapa tak kenal artis Hollywood Keanu Reeves. Di balik keberhasilan aktingnya memukau jutaan penonton film, Reeves memiliki minat besar di dunia otomotif roda dua. Pada event Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori (EICMA) 2017 di Milan, 9-12 November lalu, Reeves dengan perusahaannya Arch Motorcycle meluncurkan tiga unit untuk produksi 2018. Ketiga motor ini telah melalui pengembangan desain dan feature sejak beberapa tahun terakhir.

 

Menurut Reeves, keputusannya meluncurkan ketiga varian motor ini sangat tepat. “Ini event internasional dengan banyak jurnalis dan enthusiasts motor. Ini waktu yang tepat menunjukkan bendera kami, dan berharap orang-orang akan menyukai apa yang kami buat,” ujar Reeves seperti dilansir wired.com. Pada event EICMA, Reeves meluncurkan versi update dari KRGT-1 dengan tampilan menarik, upgrade pada suspensi, rem yang lebih baik, dan pemenuhan uji emisi EURO 4. Dengan demikian, motor ini dapat dijual ke berbagai penjuru dunia. Sementara, Arch 1s diluncurkan dengan tampilan yang lebih sporty dan posisi berkendara lebih agresif. Ditambah dengan penggunaan single-sided swing arm yang menonjolkan kesan garang di motor itu. Melengkapi ketiganya adalah Arch Method 143 yang ultra eksklusif, sebab Reeves dan Hollinger hanya membuat 23 unit varian motor ini.

Arch Motorcycle adalah perusahaan yang Reeves buat dengan teman sekaligus partner bisnisnya Gard Hollinger yang juga dikenal sebagai desainer motor. Pertama kali mereka bermitra pada 2007 ketika Reeves meminta Hollinger untuk membuatkannya sebuah motor custom. Reeves sangat terkesan dengan hasilnya. Dia juga meyakinkan Hollinger untuk mulai membuat dan menjual motor tersebut kepada konsumen yang tidak hanya berkecukupan, tapi juga cerdas. Produk pertama mereka adalah KRGT-1 yang dijual dengan harga sekitar USD78.000. (BIG REVV)

 

(Photo taken from: ultimatemotorcycling.com, motorcycle.com)

 

Baca juga new twins baru dari Royal Enfield

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *